Thursday, October 9, 2008

Don’t u ever do that (again) !!!!!

God bless us with the thing called intuition…
it can prevent us from something bad…
don’t ignore it,
because, shit does happen…


huhu… tadi gw “kejebak” dalam sebuah acara yang seharusnya ga gw datengin…
padahal sebelumnya gw udah ngrasa ga enak dan ga yakin banget untuk dateng… tapi demi memenuhi keingintahuan maka gw memutuskan berangkat…
dan ternyata itu adalah suatu kesalahan besar !!!!
gw langsung menyesal udah ngabai-in (ngabai-in ?? bahasa apa itu ???) feeling gw yang nge-warn untuk tidak datang….
Sumpah gw sebel banget….
Dulu gw juga pernah ngabai-in feeling gw dan tnyta gw ditimpa kesialan...
Jadi pelajaran moral hari ini adalah,
Dont u ever ignore ur intuition... (again) !!!!

1 Comments:

Blogger dhuwieqs said...

Penyesalan selalu di belakang..
Tapi, sesuatu yang sudah terjadi tak mungkin bisa diulang kembali... maka biarkan itu terjadi..

Setiap manusia akan senantiasa berkemungkinan berbuat salah, dan sebaik-baiknya orang yang berbuat kesalahan adalah yang mau menyadari dan memperbaikinya...

Semua kejadian akan membawa suatu pelajaran. soo.. Just do the best..

October 10, 2008 at 1:17 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home