Thursday, October 9, 2008

They have their own way to love another…

Kemaren gw nelp sepupu gw *yang sangat gw sayang itu*. Kami ngobrol panjang lebar… diantaranya gw cerita tentang masalah yang gw hadapi dalam ngerjain skripsi… mule dari A-Z tentang skripsi gw ceritain…
Trus dia memberikan masukan supaya rasa pusing gw bisa terkurangi…
Dan dia menyarankan gw untuk merokok aja gitu... ^_^
”ngrokok itu makruh ko buat ce&co” gitu katanya…
Hehe…dia emang perokok berat……

Lain hari gw bercerita ke dia tentang kebingungan gw dalam menentukan hadiah yang akan gw berikan kepada seorang sahabat yang lagi rapuh… sesuatu yang bermakna bahwa dia (temen gw yang lagi rapuh) bisa berpegangan pada gw & sahabat lainnya kapanpun dia butuh… dan sepupu gw itu menyarankan untuk memberikan GAGANG PINTU dunk… ^_^ lalu saran ke dua, ALQURAN, ya bener juga siy kita emang harus berpegang pada alquran, tapi bukan itu yang gw maksud, dan saran ketiga, cd yang isinya lagu2 ceria…

Hehe…
Bener-bener Simpel, lugas, polos, dan konyol…


Bandung, 29 nov ‘07

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home