Tuesday, September 16, 2008

free association

Iseng, jawab dalam waktu 1 menit dan secepat-cepatnya tanpa mikir,

Kalau disebut kata “kota bandung”, apa yang terpikir olehmu ???


Palasari
Togamas
Dingin
Itb
Mahasiswa
Tenang
Bip
Makanan aneh2
Cewe centil
Macet di weekend

Haha….

Kakak gw & konco-konconya dari institute yang berlabel gajah duduk itu bisa bangga setengah mati neh karena gw nyebutin kampus mereka bukannya kampus gw… hehe, ya iyalah ya, kan kampus gw ga identik dengan bandung, tapi jatinangor.

Lucunya, gw ga nyebutin kata yang berbau ”surga belanja baju”…. Padahal bandung kan banyak dituju karena konon katanya baju yang tersedia disana banyak, murah, dan bagus...

*perasaan sama aja deh sama jakarta juga*

Dan makanan gw sebut di akhir-akhir... padahal bandung juga terkenal karena makanannya.

Kalau mau diabstraksikan, Unsur yang ada di atas berarti : Buku, Ilmu, Suasana, Hiburan.
Hmmm....
Hehe...
Menyenangkan menganalisis diri sendiri....


4 Comments:

Blogger reza fathur said...

dalam 1 menit ya? bentar/.. ya.. mulai// kuliner sunda mahasiswa unpad itb unpar enak nggak apa ya ga tau kosan pindah hehe apalagi masih lama salman bonbin ya abis deh jatinangor naik damri

September 17, 2008 at 6:04 AM  
Blogger sahabat-pelangi said...

kuliah
psikologi
hi
jalanan
salman
dago
febi
persahabatan
seru
semangat
taekwondo
tifhan

ciil, kurang nih 1 menit.masih banyak yg belom keluar soalnya.
:D
hehe,,

September 22, 2008 at 12:33 AM  
Blogger sahabat-pelangi said...

eh..eh..cil, waktu pertama baca, masak yg keinget langsung bu SRA dunk.
tapi pas udah mulai ngetik, malah lupa.
=D

September 22, 2008 at 12:38 AM  
Blogger ....WasiL.... said...

hahaha..
dodol lo pada..
^_^

September 22, 2008 at 8:05 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home