Thursday, August 21, 2008

copy paste

Ketemu dengan orang yang memiliki kesamaan minat/hobi merupakan hal yang biasa, tapi menemukan potongan diri lo di orang lain ?? itu baru beda.
*bukan potongan dalam arti mutilasi seperti yang dilakukan ryan van jombang low ya, hehe*

Pernah ga ngrasa kaya ketemu sama teman lama yang pernah akrab dengannya sementara kenyataannya lo baru aja kenalan ma orang itu ???

Kalo diibaratkan dengan bayangan pada kaca, berinteraksi ma dia sama kaya ngeliat bayangan lo sendiri di kaca.

Gw pernah.
Dua kali, terjadi di waktu yang berbeda.
Keduanya merupakan dua orang dengan karakter berbeda. Tapi rasa-rasanya keduanya sama-sama punya irisan sama gw.

Kalo orang yang pertama sebenernya gw udah tau dia, pernah liat lah, tapi ga pernah ngobrol.

Yang lucu, sama orang yang kedua, gw ga ketemu langsung ma dia, cuma ngobrol via ym. Yang bersangkutan ternyata sahabat salah seorang teman. Baru sekali ini kami kenalan dan ngobrol panjang ngalor ngidul, lalu tiba-tiba gw menemukan kopian diri gw di dia, ditambah lagi, golongan darah kami sama, B. Semuanya ini bikin takjub sekaligus berhati-hati. Sedikit mengerikan sebenarnya bertemu orang yang seperti kopian diri lo, karena tanpa berkata-kata, atau bahkan tanpa ketemu lo bisa tau bagaimana dia hidup. Simpel aja, cukup melihat pada diri sendiri dan lo akan kebayang jadi dia.
*sotoy-nya kumat lagi, hehe*


tapi siy rasa-rasanya ga mungkin ada dua orang yang sama bukan ???
salah seorang teman yang gw ceritain tentang kejadian ini mengajukan hipotesis bahwa kemungkinannya dia -orang yang kaya kopian diri gw- adalah teman di kehidupan terdahulu..
*dinosaur dunk berarti gw ??? hehe*

teman yang lain mengatakan kalau mungkin gw lupa pernah kenalan ma dia.
*ini siy kayanya proyeksi dia aja yang mengalami gejala lupa tingkat akut*

hmmpphh... apapun itu, rasanya bener-bener amazed aja, menemukan potongan diri lo di orang lain.. ^_^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home