Wednesday, June 25, 2008

nemu lagi satu...

gw baru kenal dia beberapa hari..
ga nyampe seminggu malah..
selama itu obrolan kami biasa-biasa saja..
standar lah..

tapi siang ini...
dimana gw mendapat kabar buruk..
buruk buat gw, dan biasa aja buat dia...
dia ada disamping gw..
bukan untuk "mengelus-ngelus" gw...
tapi lebih tepatnya "nampar" gw...

tamparannya itu nyadarin gw...
mungkin lebih enak disebut mengingatkan kembali kali ya...
bahwa hidup ga melulu harus memenuhi apa yang dimauin...
ga melulu harus bersama..
bersenang-senang...

karena sekarang gw, dia, kalian, kita semua,
adalah manusia dewasa...

ketika pekerjaan menuntut kita untuk dewasa dan menunjukkan komitmen kita...
lakukanlah...
walaupun karenanya kita kehilangan satu kesempatan untuk berkumpul bersama orang yang kita sayangi, yang dirindukan selalu...

dear sodara-sodaraku semua yang akan kumpul pada hari sabtu nanti,
Semoga kalian mengingat gw dalam tawa dan obrolan kalian ya ^_^
miss you sist...

dan buat seorang kawan yang telah membangunkan gw...
VIELEN DANK...
glad to have u here... =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home