Sunday, June 1, 2008

if i didn't

If I didn’t have u then what will be come up me ??
If I have never met u how would my life be ?
Would that be the same ?

Gw baru sekali ketemu dia, dalam sebuah proyekan dari biro psikologi di jakarta. Bahkan sejujurnya (dia ga tau ini, hehe), gw ga gitu mengindahkan dia pas kenalan, walaupun dia satu2nya cowo dalam tim. Yang ada pikiran gw terfokus sama kerjaan. Tapi entah kenapa dari pertemuan yang singkat itu hampir semua sisi puzzle yang ada bener2 terasa ng-click. Cuma orang biasa sebenernya,

Saat itu gw lagi terluka, dan dia bisa bikin gw tertawa dengan lepasnya. Melupakan pekerjaan, melupakan seseorang, melupakan semuanya… setelah proyek tersebut berakhir, gw ga pernah ketemu dia lagi, sampe sekarang. Sempat beberapa kali dia ngajak ketemuan, tapi waktunya ga match, jadi ga pernah ketemu. Padahal mah jarak jkt-bdg yg deket itu ga bisa dijadiin alesan buat ga bisa ketemu. Sekarang dia udah kerja di seberang pulau, makin susah lah buat ketemuan. Thank God atas yang namanya kecanggihan teknologi, gw bisa tetep kontak ma dia via telp & email. Tapi, dimanapun fisik dia berada, dia selalu ada buat gw.
Seperti saat ini…
Pas gw nangis2 karena satu hal yg mungkin buat dia remeh banget, dia ada...
Pas gw marah banget karena satu hal lainnya, dia juga ada buat nglampiasin kemarahan gw...
Pas gw ngrasa jadi looser, dia ada untuk ngbesarin gw...

Ga kebayang, bakal kaya apa ya kl dia ga pernah hadir dalam hidup gw ??

Dedicated to someone out there...
Yg gw ga bisa ngapa-ngapain selain bilang MAKASI atas telinga yg selalu disediakan buat gw.

Bdg, 13.05.08
23 pm

3 Comments:

Blogger Rizal Affif said...

Kalau dia tidak ada, tentu hidupmu akan berbeda. Sama kalau satu orang saja dalam hidupmu sekarang tidak pernah ada, hidupmu takkan pernah sama. Sama kalau satu benda kecil saja, yang seolah sangat tidak signifikan, dalam hidupmu sekarang tidak pernah ada, hidupmu takkan pernah sama.

Membayangkan seperti apa hidupmu jika seseorang, atau sesuatu, dalam hidupmu tidak hadir, itu bagus. Bagus, karena dengan itu, kamu akan lebih bersyukur. Bersyukur atas kehidupanmu sekarang, seperti apa pun itu...

Bleeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrcccchhhh... (kok gwa kayak gini yak???)

June 1, 2008 at 5:56 AM  
Blogger ....WasiL.... said...

???????
huek cuih...
lagi kenape lo zal ???
^_^

June 3, 2008 at 9:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

TKS...

July 13, 2008 at 7:33 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home