Tuesday, June 10, 2008

akyu dilamar...

dulu, saat pendaftaran BemF 56 udah ditutup, sang ketua datang menemui gw.
intinya meminta gw untuk join dalam kepengurusan, dalam dept PSDMO dan kerjaan gw mengurusi PMB. saat itu gw udah mutusin buat maen diluar setelah sebelumnya juga join di bemF, tapi beda dept. tanpa pikir panjang gw tolaklah tawarannya.

besoknya ia datang lagi, masi nanya hal yang sama. jawaban gw tetep sama. gw pengen main di luar kampus. keesokan harinya lagi, seorang teman yang menjabat sbg kadept.nya PSDMO dateng, membujuk untuk merubah pikiran gw.
cukup panjang tu prosesnya, sampe2 sang kadept meminta bantuan dosen buat bujukin gw..
*gw masi inget bgt tu kejadiannya di taman cinta kampus pas sang kadept ngomong ke dosen ^_^ udah gitu kadept pake ngasi coklat segala lagi *

akhirnya setelah perenungan panjang, gw terimalah tawarannya. makanya (mgkn) gw satu2nya org dalam kepengurusan bem yg ga ada form pelamar-nya.

sekarang, kejadian yg sama berulang...

gw "dilamar" ma salah satu perusahaan tambang batubara untuk jadi staf mereka...
aga bingung, karena pada saat sama salah satu organisasi international juga nawarin gw untuk kerjasama ma mereka, tapi di aceh. sama-sama menarik siy...

setelah gw pikir-pikir panjang dan lama, akhirnya dengan mengucap bismillah gw tandatangani lah tu kontrak kerjasama dengan tu perusahaan tambang.
moga-moga berkah lah...
amin...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home