Sunday, June 1, 2008

B

Gw ga ngerti…

Terkadang orang bilang "gw tau gimana rasanya jadi lo".
Terkadang orang bilang "ya udahlah, udah lewat, yg penting lo udah usaha"
Terkadang orang bilang "mungkin ada hikmahnya dibalik ini semua".
Terkadang orang bilang "nikmatin aja".

Maka gw akan bilang, paling tidak untuk saat ini, all this things are BULLSHIT....

Yakin mereka bener tau ??? yakin udah pernah ada di posisi itu ??
Okey, usaha itu proses penting yang ga bisa dihiraukan gitu aja, tapi org lebih peduli pada hasil yang tampak bukan ??? peduli amat buat nglaksanain itu semua dia udah babak belur....
Yah, gw percaya Tuhan ga lagi maen dadu saat menciptakan/menyusun segala sesuatunya, tapi ... (sorry, gw ga bisa meneruskan, demi menghargai org yang mengklaim dirinya para agamais).
Gw emang hobi minum jamu terutama paitan, tapi kelamaan minum jamu paitan bisa mabok juga kan lo ??? senikmat2nya sesuatu pasti ada batasnya...

So, i guess, all this things are BULLSHIT...

Bdg, 13.05.08
20 pm

2 Comments:

Blogger Rizal Affif said...

Mudah-mudahan bukan gua yang pernah bilang "gwa tau gimana rasanya jadi lo". But I did feel that, memang sesuatu yang sudah berlalu gak perlu disesali. I did believe, ada maharencana besar untuk segala kejadian. And I did do my best, nikmatin semua yang diberikan oleh hidup... karena kalo mengingat kita tidak pernah punya apa-apa, semua itu gift...

Gua bukan agamais. Bahkan sekuler. But I do believe in God. And He is the wisest planner of all.

Yah semoga itu bukan hanya defense =p

BTW ingatkan gwa kalo lo merasa sangat bahagia atau sukses. Supaya gua bisa menunjukkan, semua itu lu dapatkan karena lu sudah mengalami semua manis dan pahit masa lalu dan sekarang...

June 1, 2008 at 6:04 AM  
Blogger ....WasiL.... said...

bukan lo kok...

yeah, i knew it...
tapi yg kemaren itu bener2 PAIT bgt..
dan yg harus gw lakukan sekarang berguru ma gardin ttg gimana cara defense yg baik ^_^

June 3, 2008 at 10:42 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home