Monday, June 30, 2008

Bagaimanapun, kau pernah berarti untukku…

Some people come into our lives and quickly go.
Some stay for a while, leave footprints on our hearts, and we are never, ever the same.
-Flavia Weedn, Forever, © Flavia.com-


Mengenalmu, membuatku semakin mengenal diriku
Mengerti cara membaca diri & hati

Melaluimu, aku belajar memahami arti cinta
Mencintai dan dicintai

Bersamamu, aku tahu rasanya bermain-main dengan cinta
Melambung jauh karenanya
Belajar untuk memperjuangkannya
Sekaligus untuk melepasnya

Karenamu, aku tahu rasanya diselingkuhi
Dan menyelami relung terdalam dari lautan kecemburuan
Karena mu juga, aku mengerti arti terlukai karena cinta
Sehingga kini aku paham kenapa kesetiaan menjadi begitu penting

Keras kau hempaskan diriku...
Meski telah kuberikan kepercayaan yang tulus dan mendalam kepadamu...
Sakit, sekarat, tertatih-tatih, ku coba bangun kembali diriku...
Sayangku, Torehan luka itu akan tetap abadi
Me-monumen-kan kisah kita berdua
Tapi aku bersyukur karenanya, karenamu, kini aku menjadi lebih kuat...


*untuk seseorang yang hanya akan menjadi masa lalu*

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wah...gak ngangka begitu berartinya diriku buat dirimu Sil...hahahaha Gak nyangka Wasil se melow gini,,,Main2 yak ke blog aye...jgn lupa kasih komen. Lagi sibuk apa Sil. Semoga sukses Sil.

July 4, 2008 at 9:30 PM  
Blogger Arti Cittami Putri said...

haha.. sometimes love is hurt sis..
but that's life.. coz sometimes life is hurt to.. hehehe.. nikmatin ajyaahhh... kadang2 rasa sakit itu bikin nagih hehehe.. bersyukur karna bisa merasakan
(ngemeng apa seh gw =p)

yah sud

Mizz yaa sis

August 3, 2008 at 8:02 AM  
Blogger ....WasiL.... said...

arti --> ah geblek lu, masokis banget deh ah.. ^_^

August 4, 2008 at 6:22 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home