Monday, August 4, 2008

pertanda

tadi pagi di bis metromini 70 saya duduk di sebelah ibu-ibu yang gendut. cukup ramah. tapi dia gendut... untungnya badannya tidak menghabiskan banyak tempat.

di Blok M saya berganti bis, yaitu kopaja 66, bis yang mengarah ke daerah kuningan. di bis tersebut, saya duduk kembali di sebelah ibu-ibu yang genduuuut-nya minta ampun. badan dia hampir memenuhi bangku yang kami duduki bersama, alhasil saya hanya bisa duduk separuh. saat itu saya duduk di bangku yang disebelah koridor bis, dan sayangnya bangku yang tersisa hanya itu, jadi bisa dibilang saya tidak punya pilihan.

sekitar lima belas menit kemudian ibu tersebut turun, lalu saya bergeser ke bangku tempat ibu tadi duduk, yakni di dekat jendela. beberapa menit kemudian, duduklah seorang ibu yang (ternyata) gendut juga...(@@)
kalau mau jujur-maaf, tidak bermaksud mendiskreditkan orang dengan tubuh gemuk- badan saya rasanya kejepit...
tidak bisa bergerak... begitu terus sampai saya turun, yang kira-kira berlangsung selama 15an menit...

seketika saya teringat akan sebuah hukum alam tentang pertanda...
hiks, pertanda apakah ini ????
^_^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home