Tuesday, August 12, 2008

parijs van java

hmm.. nama lain dari sebuah kota...
yup, bandung tepatnya..

kota yang tadinya ga pernah terpikirkan akan jadi salah satu "rumah" buat gw.
memang, gw udah memimpikan untuk kuliah di bandung, di itb tepatnya, itu impian jaman awal SMU. kenyataan bicara lain, gw nyangsang -nyasar- ke Unpad, hehe, ga nyasar jg siy, kecuali kl di itb ada jurusan psikologi, hehe.. itu juga cuma terpikir jadi "mahasiswa bandung", tanpa keterikatan emosi didalamnya.

5 tahun di bandung (4 taun di nangor + 1 tahun di dago) bener2 bikin gw jatuh cinta ma bandung. kalau lagi jenuh di jakarta, bawaannya pengen ke bandung aja, nyaman banget siy.
tapi sekarang, entah kenapa, pergi ke bandung rasanya ga bisa memuaskan kebutuhan gw akan ketenangan & keasingan...

mungkin karena bandung udah begitu melekat pada diri gw kali ya..
sekarang gw lagi sibuk browsing sana sini buat plesiran -halah-. cari-cari tempat asing yang enak & aman buat dikunjungi. kesulitannya adalah, kebanyakan kota yang gw pengen tu jauh-jauh, ya malang lah, ya lombok lah, semuanya jauh, ga yakin bisa terwujud keinginannya, selain jauh, ga ada cukup waktu -ga mungkin banget cuti gitu kan-, juga ga ada teman yg sanggup pergi jauh -dan rasanya gw ga akan dapet ijin kalo perginya sendirian-. hiks..

lagi-lagi... rencana hanya tinggal rencana...
kemelekatan oh kemelekatan...
aga menyulitkan ternyata ya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home