Wednesday, March 12, 2008

maCan

Apa yang ada di pikiran mu ketika mendengar/membaca kata tersebut ?
Sesuatu yang buas, galak, bertaring, berbahaya..
Atau, sesuatu yang MAnis & CANtik ?
buat gw pribadi, biasanya gw akan pilih yang kedua...
entah kenapa, di suatu siang yang aga melelahkan, ada seorang teman yang lagi YM-an dengan seorang teman yang lain. mereka membicarakan seseorang yang cukup dekat dengan mereka. Salah satunya menyebut si objek pembicaraan dengan sebutan macan... reaksi gw saat itu berubah... kesan yang gw tangkep ttg orang yang mereka sebut dengan macan itu adalah orang yang galak, ”bertaring”. Jujur, saat itu gw marah ke mereka, tepatnya ke salah satu yang melemparkan ide untuk menyebutkan objek pembicaraan mereka sebagai macan, karena setau gw, dan gw sangat yakin akan hal ini, mereka ga pernah meledek objek pembicaraan mereka itu dengan sebutan macan langsung di depan objek pembicaraan sebelumnya. Jadi buat gw, itu kaya penikaman, dan itu melanggar kode etik ledek meledek yang gw anut. Buat gw, kalo lo mau menyebutkan seseorang dengan sebutan yang ”aneh” gapapa, asal sebutan itu memang sudah diketahui si objek, jangan menyebutkan hal yang ga diketahui yang bersangkutan... kebayang kan ? orang yang dekat dengan lo tnyata nyebut lo sebagai macan di BELAKANG lo ???
ah, tnyata isunya masi sama, masalah trust....
nyebelin...
tapi, amarah ya hanyalah amarah, datang dan pergi....


2 Comments:

Blogger Rizal Affif said...

Oops...

[Sekali lagi], I'm sorry...

Beneran itu cuman becanda kok. But can't blame ya if ya felt that way. Gua emang blum pernah digituin. Mungkin suatu kali gua perlu merasakannya, ya?

March 13, 2008 at 8:32 PM  
Blogger ....WasiL.... said...

=)

March 14, 2008 at 4:55 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home