Wednesday, March 12, 2008

font...

Punya huruf favorit kah ??
Entah kenapa, gw kepincut banget sama verdana, size 10. rasanya pas aja diliat dalam settingan tampilan 100 %. Kalo untuk di print siy enakan 8/9. hemat kertas dan tinta.
Tipis, besar, cenderung ke kotak-kotak (garisnya lurus), tegas. Maskulin sekali bukan ? hehe..
Kadang gw juga suka comic sans. Terasa kekanakan. He, bagaimanapun kan gw anak bungsu...
Kadang gw juga suka trebuchet ms. Terutama kalo lagi aga kangen dengan seseorang yang selalu menggunakan font itu... tapi tanpa jejak dia dalam hidup gw pun gw emang udah suka font trebuchet ko.
Tapi, belakangan ini, ada seorang sahabat yang menyamakan gw dengan sosok yang sangat dia puja -yang rasa-rasanyanya akan dia tunggu seumur hidupnya-, karena kami sama2 suka menggunakan verdana.
”verdana itu **** banget kali”, begitu katanya.
Plis deh, emang dia doang yang doyan make verdana ? lagipula, tanpa bermaksud mendiskreditkan, udah seberapa lama siy dia –sahabat yang nyama-nyamain itu- kenal gw ??
Harusnya ga perlu se sensi itu siy... Cuma gw emang akan menjadi sensitif kalo disama-samain ke orang yang lagi dipuja ma tu orang yang nyamain... kesannya jadi kaya no.2, and i hate that... buat gw, wasil ya wasil, ga perlu disamain ke sosok lain... toh gw menghargai siapapun yang menyukai huruf yang sama dengan yang gw sukai...

2 Comments:

Blogger Rizal Affif said...

Oops...

[Lagi-lagi] I'm sorry...

Tampaknya, spontanitas gua selalu bikin lu sebel ya? Gua ga pernah tahu, candaan ringan ternyata bisa sangat menyinggung lu.

Selama ini gua mengira gua akan selalu bisa bercanda bebas dengan seorang teman. Seorang sahabat. Tapi, yah... maaf kalau gua kurang berempati...

Tampaknya gua harus lebih berhati-hati dengan spontanitas...

March 13, 2008 at 8:39 PM  
Blogger ....WasiL.... said...

hehe..
sebenernya gw samasekali tidak bermasalah dengan spontanitas, hanya saja spontanitas yang lo lakukan itu mengena area yang gw ga suka...
isu yang gw sebelin ga banyak ko, jadi lo bisa bcanda apapun dengan santai dan spontan pada area lain...

March 14, 2008 at 5:08 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home